advertise

Senin, 18 Oktober 2010

the and dan berakhirlah

untuk kesekian kalinya
girang yang sesaat
dan akhir dengan kecewa
sudah kebal dengan semua ini

tadi nya takut salah langkah
namun akhirnya salah juga
karena memang serba salah
dan tercipta untuk salah


mungkin tadi
ada girang yang paling girang yang kurasa
girang ku itu  secepat pacuan kuda besi ku
tak terasa girang itu berhenti seiring
kuda besi ku parkir standar dua

setidaknya....
terlepaslah rasa yang terpendam
terlampiaskan unek unek
terbebaskan gerah
melonggarlah tali tali sengsara
yang membelenggu hati

meski di akhir kata
aku kecewa
aku sakit hati
aku merana
aku gunda
aku resa
karena di akhir
aku telah siap menerima

the and dan berakhirlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates